Latest Games :
Home » » Situs Penyedia Download Driver Komputer Laptop HP Compaq

Situs Penyedia Download Driver Komputer Laptop HP Compaq

Thursday, October 31, 2013 | 1comments

Situs Penyedia Download Driver Komputer Laptop HP Compaq - Biasanya setiap kali beli baru laptop HP-Compaq kita tidak mendapatkan CD Driver, kalaupun ada itu biasanya hanyalah copian / hasil download dari toko penjual laptop tersebut. Nah, tentu kita akan kesusahan ketika CD itu hilang / penjualnya tidak memberikannya sama sekali ketika laptop mengalami kerusakan / error dan akhirnya install ulang.

Saya juga pengguna laptop Compaq Preserio. Ketika membeli laptop juga tidak ada tersedia CD driver resmi dari perusahaannya.Berbeda dengan laptop acer, biasanya Acer sudah tersedia Driver resminya dari perusahaan, maka dari itu saya akan memberikan situs resmi penyedia driver HP-Compaq ini. Mungkin saja sobat masih belum mengetahuinya.

Sebenarnya ada situs penyedia pencarian driver secara global yang saya bahas di Cara Mudah Cari Driver Hardware Komputer, namun kita tidak tau pasti apakah driver tersebut cocok dengan  laptop kita. berbeda dengan situs resmi HP-Compaq ini, drivernya sudah tentu cocok dengan laptop kita yaitu produk yang mereka buat juga.

Silahkan kunjungi situs resmi HP-Compaq berikut ini:


Disana sobat bisa dengan mudah mencari driver sesuai dengan seri laptop/komputer sobat, nanti akan tampil seperti gambar di bawah ini :

Driver, Komputer, Laptop

Nah, di sana sobat bisa sesuaikan dengan perangkat sobat, apakah sobat pengguna Laptop, Tablet, PC, ataupun yang lainnya. Setelah dipilih nantinya akan ada pilihan seri laptop/PC sobat di sana. Silahkan digunakan sob. Semoga Situs Penyedia Download Driver Laptop HP Compaq bisa membantu sobat dalam mencari driver.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.gkFGVKEL.dpuf