Latest Games :
Home » » Cara Cepat Verifikasi account Twitter dengan mudah seperti Asli

Cara Cepat Verifikasi account Twitter dengan mudah seperti Asli

Thursday, October 31, 2013 | 0 comments

Cara Cepat Verifikasi Akun Twitter. Twitter memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk bisa memverifikasi akunnya yang biasa disebut dengan Verified AccountAkun yang sudah mendapat status ini biasanya akan diberikan sebuah bagde pada samping nama akunnya. Namun tidak semua akun bisa mendapat status seperti ini. Hanya artis, tokoh masyarakat, band, produk, dsb.

Twitter Veriried

Twitter yang sudah diverifikasi akan diberikan badge verifikasi seperti gambar di atas dan contohnya akunAgnes Monica di bawah. Bagi kita pengguna yang biasa saja tentu tidak akan mendapatkannya, oleh karena itu kita kan membuat akun twitter seperti berstatus verifikasi. Apakah ini dilarang twitter? tentu tidak. Dengan trik twitter ini sepintas akun kita akan terlihat seperti sudah diverifikasi dan terlihat berbeda dengan yang lainnya.

Twitter

Sebenarnya cukup mudah, sobat PutraKomputer.Com kita hanya perlu mengganti image header account nya dengan background yang sudah diedit sedemikian rupa sehingga akan terlihat verifikasi. Sobat juga bisa dengan mudah mencari gambar-gambar backgroud header ini di google dan yahoo.

Jika sobat membutuhkan beberapa desain sobat bisa menggunakan gambar yang sudah saya sediakan dan saya dapat dari pencarian di search engine. Klik kana gmbarnya dan simpan ke laptop sobat.

Twitter

Twitter

Twitter

Twitter

Twitter

Cara memasukkannya ke twitter juga mudah, bagi sobat yang sudah terbiasa dengan twitter ini tidak akan sulit, tapi jika yang belum tau berikut sedikit panduannya :

1. Login ke akun twitternya,
2. Silahkan klik ini : https://twitter.com/settings/profile
3. Nah, pilih pada bagian header silahkan upload salah satu foto/gambar di atas,
4. Lalu simpan, Selesai.

Setelah selesai silahkan refresh akunnya, lihatlah profil twitternya maka sepintas akan terlihat seperti akun twitter yang sudah diverifikasi, contohnya seperti akaun twitter yang saya buat untuk percobaan berikut ini : 


Sekian dulu cuy tulisan kecil saya tentang buat seperti Account Verified Twitter ini, semoga bisa terhibur dan baut akunnya terlihat berbeda dengan yang lainnya, terima kasih.
Share this article :

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.gkFGVKEL.dpuf