Latest Games :
Home » » Aplikasi Edit Foto/Picture Terbaik dan Gratis

Aplikasi Edit Foto/Picture Terbaik dan Gratis

Thursday, October 31, 2013 | 0 comments

Banyak sekali aplikasi edit foto/picture terbaik dan gratis yang dapat anda temukan di Internet. salah satu aplikasi tersebut yaitu Paint.Net yang mempunyai beragam keunggulan tentang fitur-fitur editing dengan hasil yang lebih profesional dari pada jenis aplikasi editing gratis lainnya.

Aplikasi Edit Foto/Picture Terbaik dan Gratis

Paint.Net merupakan pengembangan aplikasi editing yang terdapat pada operasi sistem windows yaitu Paint. Pada Paint, anda hanya akan menemukan sebuah fitur standar untuk melakukan editing gambar ataupun photo, sehingga hasilnya akan kurang mumpuni, namun pada Paint.net anda akan menemukan beragam fitur-fitur profesional guna melakukan editing foto/picture dengan lebih mudah dan cepat.

Aplikasi Edit Foto/picture Pain.net juga di desain dengan fitur manipulasi foto dan gambar seperti history, gradient tools, special effect dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa fungsi tools untuk editing juga dapat anda temukan pada toolbar di sebelak kiri windows screen pada paint.net.

Secara keseluruhan aplikasi edit foto/picture terbaik dan gratis Paint.net mempunyai tampilan yang hampir sama dengan aplikasi editing lainnya. Namun untuk menginstal aplikasi ini, komputer anda harus memenuhi beberapa spesifikasi yang diberikan, seperti; mendukung platform.net, penggunaan prosesor diatas 800 MHz, RAM minimal sebesar 512 MB, Free Space hard disk sebesar 200 MN, dan operasi sistem windows XP, Vista atau 7. Untuk mendownload aplikasi ini anda dapat mengunjungi situ resminya.
Share this article :

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.gkFGVKEL.dpuf