Latest Games :
Home » , » 13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014

Thursday, July 31, 2014 | 0 comments







13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014

Bila setiap minggunya kami selalu membahas mengenai aplikasi apa saja yang paling menarik sepanjang minggu, kali ini kami menyajikan sesuatu yang berbeda.
Tepat di awal bulan Juni ini, kami ingin menyajikan kumpulan aplikasi-aplikasi baru di Google Play Store. Banyak? Memang. Namun kami hanya akan memilih 10 aplikasi baru dan paling menarik dari berbagai kategori. Mulai dari game, hingga aplikasi edukasi. Dan mungkin beberapa diantaranya bahkan sudah pernah kami bahas dalam artikel Google Play Weekly. Tak perlu berlama-lama lagi, yuk simak aplikasi android terbaru rekomendasi kami dibawah ini!
13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Addappt: up-to-date contacts [Price: Free]
Aplikasi pertama merupakan aplikasi berguna bernama Addappt. Aplikasi Addappt: up-to-date contacts bisa dikatakan sebagai aplikasi “masa depan” untuk mengatur kontak atau buku telepon. Adappat bekerja dengan cara aktif meng-update detail contact dari penggunanya. Jadi begini, ketika pengguna menyimpan kontak di Addappt, maka aplikasi ini akan secara otomatis merubah detail kontak bila ada perubahan. Namun tentu saja, kontak tersebut juga harus menggunakan Addappt.

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014AllCast Receiver [Price: Free]
Aplikasi AllCast sendiri sudah sangat banyak digunakan oleh pengguna android. Nah, bulan ini developer yang sama merilis AllCast Receiver. Fungsinya sederhana saja, AllCast Receiver dapat digunakan untuk melakukan streaming AllCast dari gadget yang lain. Ini tentu saja memudahkan bila pengguna ingin mendengar musik atau menyaksikan video streaming Roku, Apple TV, dan Chromecast dalam dua gadget berbeda.

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Baldur’s Gate Enhanced Edition [Price: $9.99]
Jangan keburu membatalkan membeli aplikasi game satu ini karena harga yang dibanderol cukup mahal. Dengan harga sekitar Rp 100 ribu, pengguna akan mendapat game mammoth RPG dengan waktu bermain sangat lama. Bahkan, game yang sebenarnya pertama kali dirilis pada 1998 ini diklaim sebagai salah satu game dengan waktu bermain terlama di Android Play Strore.


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Circix [Price: Free]
Aplikasi game berikut ini cocok bagi para penggemar permainan game mengasah otak. Circix memiliki lebih dari 200 level game dengan grafis warna-warni yang menarik serta adanya dukungan untuk tablet.
Untuk bermain, pengguna memang dituntut untuk sedikit berpikir dengan cara menyambungkan beberapa blok objek dengan angka-angka. Game Circix pun lebih menantang karena dengan bertambahnya level maka permainan menjadi semakin sulit.

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014FacesIn [Price: Free]
Aplikasi menarik berikutnya yang baru dirilis pada bulan Mei ini adalah FacesIn. Aplikasi yang terhubung dengan GPS Location tersebut ini akan memberi notifikasi bila ada teman yang berada di sekitar lokasi. Teman yang dimaksud disini ialah yang terhubung dengan Facebook, Foursquare, Twitter serta sosial media lain yang memiliki service check in pada fiturnya. Aplikasi ini pun memanjakan penggunanya dengan tampilan user interface yang menarik.

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Frequency [Price: Free]
Aplikasi terbaru berikutnya ada aplikasi video RSS feed. Dengan aplikasi Frequency pengguna dapat berlangganan berbagai channel video dari berbagai situs berbagi video, sebut saja seperti YouTube, DailyMotion dan banyak lain. Lalu seperti aplikasi RSS feed kebanyakan, Frequency pun akan memberi notifikasi bila ada video baru diunggah. Cukup simple dengan design yang juga tak kalah menarik.


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Lens Blur Live Wallpaper  [Price: Free]
Ini dia salah satu aplikasi terbaru paling menarik. Aplikasi Lens Blur Live Wallpaper  bekerja dengan Google Camera, dan fungsinya merubah foto blur yang diambil dengan Google Camera menjadi pseudo parallax live wallpaper. Sangat menarik, meskipun sering terjadi bugs yang cukup mengganggu.


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Monument Valley [Price: $3.99]
Ya ini lah salah satu aplikasi game populer sepanjang bulan Mei lalu. Monument Valley merupakan penggabungan antara design yang begitu menarik serta konsep permainan yang adictive. Di permainan ini, pengguna akan menjadi Putri yang berjuang melewati satu demi satu tangga dengan optical illusions. Baru beberapa minggu dirilis saja, Monument Valley sudah mendapat 4.7 rating di Google Play Store!


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Peek [Price: $4.09]
Aplikasi ini awalnya dirilis khusus untuk smatphone android yang sudah di root saja. Namun sejak minggu lalu, Peek yang dibesut oleh ParanoidAndroid dan kini sudah menjadi standalone application sehingga dapat diunduh secara bebas dari Google Play Store.
Peek berbasis motion gesture, dimana smartphone akan akan menampilkan notifikasi tanpa perlu menekan tombol. Secara selintas, fitur pada Peek nyaris sama dengan fitur lock screen pada Motorola Moto X.

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014QuickClick  [Price: Free]
Ini ketiga kalinya kami membahas mengenai aplikasi satu ini. Namun memang, aplikasi QuickClick layak mendapat lampu sorot, pasalnya aplikasi ini sangat membantu pengguna untuk mendapatkan tombol fisik tambahan. Dengan QuickClick, tombol volume rocker pada smartphone bisa difungsikan menjadi tombol shortcut bagi beberapa aplikasi, seperti kamera dan banyak lain.


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Sunrise Calendar [Price: Free]
Aplikasi yang mulanya hanya ditujukan pada pengguna Google Chrome ini menawarkan design serta fungsi yang sebenarnya sama dengan aplikasi kalendar lain. Yang membuat Sunrise Calendar berbeda merupakan adanya fitur untuk mengundang pengguna lain dan saling berbagai event dan lain-lain. Cukup menarik.


13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014Whistle Camera [Price: Free]
Sejak dirilis beberapa minggu lalu, aplikasi satu ini sudah begitu menarik perhatian pengguna. Bagaimana tidak, dengan Whistle Camera pengguna tak perlu lagi repot menekan tombol shutter pada smartphone, melainkan dapat dengan bersiul! Aplikasi ini memang cocok bila pengguna perlu mengambil foto, namun kedua tangan sedang tak dapat bergerak, misalnya ketika selfie atau yang lain. Pertanyaannya memang, bagaimana dengan yang tak bisa bersiul ya?

13 Rekomendasi Aplikasi Android Terbaru Mei 2014XCOM  [Price: $9.99]
Terakhir dirilis pada bulan ini merupakan aplikasi yang yang pernah memenangkan penghargaan PC Game pada tahun 2012 silam. XCOM saat ini tersedia di Google Play Store dengan harga $10 atau sekitar Rp 100 ribu. Mahal memang, namun sejauh ini, inilah salah satu aplikasi terbaik yang ada di Android. Seperti halnya game pada versi PC, XCOM mobile ini pun merupakan game strategi dimana pemain harus mengatur strategi untuk membakar alien.
Share this article :

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.gkFGVKEL.dpuf