Latest Games :
Home » » 7 Platform Blogging Gratis Terbaik

7 Platform Blogging Gratis Terbaik

Saturday, November 2, 2013 | 0 comments

platform blogging
Top ten reviews merilis urutan peringkat dari 7 platform blogging gratis. Penilaian dilakukan berdasarkan kelengkapan alat desain blog termasuk tutorial, kemudahan penggunaan tools, dan bebas dari iklan gratis yang menggangu. Urutan peringkatplatform blogging gratis terbaik dengan pagerank tinggi saat ini:
7. Live Journal (pagerank 8)
6. Xanga (pagerank 6)
5. MySpace (pagerank 7)
4. Blogger (pagerank 9)
3. Squarespace (pagerank 7) berbayar
2. Typepad (pagerank 8) berbayar
1. Wordpress (pagerank 9)
Platform blogging gratis yang paling banyak memiliki fitur lengkap termasuk ragam alat design blog gunakan saja wordpress. Bagi yang tertarik dengan bisnis dan penghasilan lainnya gunakanlah blogger. 
Tips trik seo blogging-nya: 
Menggunakan platform blogging pagerank tinggi dengan optimalisasi seo yang natural (tanpa menggunakan monster free submission dan tidak membeli backlink pagerank tinggi) blog kamu akan cepat mendapatkan backlink berkualitas walaupun kamu hanya memposting tak lebih dari 15 artikel dalam 1 tahun. Tipsnya, postingan dalam bahasa inggris lebih disukai Google dan akan lebih cepat mendapat backlink dari situs-situs di seluruh dunia. 
Backlink berkualitas menjadi jaminan artikel atau postingan blog cepat terindeks google untuk menempati urutan pertama di halaman 1 hasil pencarian Google tentunya sesuai dengan kata kunci atau keyword yang diketikkan pengguna internet. Jika blog kamu mendapat banyak backlink berkualitas (taut link dari situs-situs lain berpagerank tinggi yang mengarah ke blog kamu, sehingga meningkatkan traffic blog) maka dalam waktu singkat blog kamu akan memperoleh pagerank Google. Namun peringkat blog atau pagerank Google blog kamu hanya sepersekian persen saja mempengaruhi visibilitas atau kemunculan artikel atau postingan blog kamu pada hasil pencarian search engine Google. Coba buktikan saat ikut contest blog atau contest seo yup.
You might also like:
Share this article :

No comments:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. , - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger
- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.gkFGVKEL.dpuf